10.25.2011

You Know I Miss You

Menanti kabarmu adalah pekerjaan yang paling kubenci namun tanpa sadar selalu kulakukan. Entah sekedar melakukan panggilan tanpa pernah kau jawab maupun mengirimimu pesan singkat.
Jelas sekali aku menanti hadirmu di hidupku...dan entah karena apa pula aku selalu merindukanmu...dan takut kehilanganmu.
Beberapa hari belakangan ini aku sering tiba-tiba menangis ketika merindumu...tak jelas, namun aku memang takut kehilanganmu dan tak memilikimu.
Ini mungkin yang disebut cinta sendiri, hanya mencintai tanpa tahu apakah orang yang dicintainya juga balik mencintainya. Terlalu takut bagiku menanyakan hal itu, aku takut kau jawab tidak dan pergi meninggalkanku begitu saja.
Itulah ketakutanku akhir-akhir ini....merindukanmu dan takut kehilanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung