1.27.2013

Kilas Balik 2012

Awal tahun lalu saya punya 5 keinginan yang hanya terwujud 2 hal, yaitu membeli rumah dan mengunjungi Iqbal di Jepang.
Yah, sesuatu yang bersifat finansial mampu saya wujudkan...meski tidak untuk level kartu GFF saya yang masih saja silver karna saya salah hitung :(

Saya juga pengen umroh namun saya anggap itu hampir terwujud karna saya sudah daftar haji untuk keberangkatan tahun 2018. Untuk realisasi umrohnya saya jadwalkan akhir tahun ini atau awal tahun depan. Selebihnya, saya berniat cari suami yang mampu memodali saya untuk bantu saya 'hidup' sajalah.

Semua yang berhubungan dengan uang itu rasanya tak pernah ada habisnya,, terus datang dan menggerogoti tabungan saya. Ludes, ludes dah kalau tidak direm segala keinginan ini.

Kalau harus menulis apa keinginan saya di tahun 2013 ini, sepertinya saya akan tulis seperti ini :
5. Menikah, hamil, melahirkan, dan punya keluarga sendiri
4. Lunasi semua hutang ke Fajar dan Bapak.
3. Umroh
2. GFF Gold
1. Punya usaha sampingan

Sengaja saya terbalik memberi penomorannya karna tahun kemarin yang terwujud malah yang nomor di urutan-urutan akhir.

Mari berdoa, berusaha, dan terus istiqomah agar terwujud..! Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung