1.12.2013

Happy New Year 2013

Merayakan tahun baru biasanya saya lakukan dengan berkumpul bersama orang-orang yang saya kasihi, namun tidak untuk kali ini. Di penghujung 2012 berganti menuju 2013 ini saya habiskan untuk nonton tayangan televisi.

Awalnya kegiatan saya ini terasa cukup menyedihkan karena saya hanya sibuk menonton film New Year's Eve di salah satu stasiun berbayar, namun di saat sedang menonton saya terganggu dengan suara-suara berisik ledakan kembang api dari luar tempat tinggal saya. Ketika saya coba dekati jendela untuk melihat sumber bunyi, subhanallah...nyala kembang api itu sungguhlah indah terlihat dari jendela tempat tinggal saya yang berada di ketinggian sekitar 35 meter dari tanah. Nyala kembang api itu acak tak beraturan namun ada di setiap sudut bola mata saya memandang.

Di sela-sela keasyikan saya menyaksikan tontonan gratis itu, terbersit rasa sedih lagi,,mengapa saya hanya menyaksikan keindahan ini semua sendiri. Akan lebih menyenangkan sepertinya bila menyaksikan semua itu bersama orang terkasih, lebih-lebih bila tepat pukul 00.00 saya mendapatkan ciuman tahun baru dari orang terkasih...ahh, persis seperti di film yang saya tonton tadi. Tapi sudalah, toh realitanya saya masih sendiri dan seorang diri saja menyaksikan itu semua.

Apapun dan bagaimanapun bentuk perayaan tahun baru Anda, saya harap itu penuh dengan damai dan hal positif untuk menyongsong hari depan yang akan datang. Jangan lupa menilik resolusi yang Anda buat di tahun 2012, ada berapa yang terwujud dan yang tidak terwujud. Khususnya bila Anda berencana membuat resolusi tahunan kembali di tahun 2013 ini. Gk seru banget kan kalo udah bikin resolusi baru lagi dengan isi yang sama persis dengan tahun sebelumnya karena kita tak pernah mengevaluasi resolusi tahun sebelumnya itu, terwujud atau tidak.

Tahun ini saya berencana memperbaharui waktu target resolusi tahun lalu milik saya yang belum terwujud. Bagi yang sudah terwujud, tentunya akan saya ganti dengan resolusi yang baru lagi. Salah satu resolusi yang saya belum terwujud adalah menikah, mau kah Anda membantu saya berdoa agar saya dapat menikah di tahun 2013 ini? :)

S.E.L.A.M.A.T-T.A.H.U.N-B.A.R.U 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung