10.15.2012

Semoga

Aku berdoa agar hari ini ku diberi keajaiban baik untuk masa depanku...untuk bertemu dirimu dan bersatu dalam pernikahan hingga maut memisahkan dan mempertemukan kita kembali di surga yang jannah.

Aku berdoa agar apa yang kulakukan selama ini hanyalah karna aku mempersiapkan segalanya untuk bertemu dirimu yang memang yang terbaik untukku dan memang benar yang dipilihkanNya untukku, untuk menjadi imamku.

Aku berdoa agar hari ini, hari kemarin dan hari esok adalah pahala selalu yang kukerjakan untuk menuju surgaNya.

Aku berdoa agar hanya kebajikan dan kejujuranlah yang kulakukan seumur hidupku, diberi selalu kekuatan, keikhlasan dan kesabaran untuk menjalani hidup ini.

Aku berdoa agar hanyalah kebahagiaan dan kesehatan selalu untuk kedua orang tuaku, untuk orang tua dari orang tuaku, untuk kedua saudara kandungku, untuk para calon iparku, untuk semua teman-teman dan orang-orang yang memusuhiku, untuk kaum muslimin dan muslimat, untuk para mukminin dan mukminat, untuk semesta semuanya.

Semoga doaku ini dikabulkanNya, Sang Maha Memberi. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung