10.09.2012

L.E.T.I.H

Aku tak mampu lagi melangkah...letih sungguh.
Aku tak kuasa lagi untuk memandangmu pun menyapamu,,kau terlalu sempurna untuk kuraih.
Lebih baik ku diam saja di sini, memandang orang berlalu-lalang di hadapanku tanpa ku harus berinteraksi dengan mereka dan dirimu.
Aku menyerah dan mengaku kalau aku bukanlah pejuang sejati.
Aku yang lalu adalah aku yang pembohong besar, berbohong bahwa aku mampu untuk terus berlari mengejarmu,,hingga meraihmu dan mendekapmu erat agar kau tak terlepas lagi dariku. Bukan...itu bukan aku.
Aku sejatinya adalah penakut, pemalas, dan pembohong...yang tak pernah mampu menuntaskan apapun,,yang selalu berulah dan membikin onar.
Cukup. Aku cukupkan kebohonganku kali ini disini. Aku tak mau lagi berbohong. Aku ingin apa adanya saja. Tak perlu terlihat hebat di matamu, tak perlu menjadi siapapun. Aku kan jadi diri sendiri yang tak lagi kau perlu tengok apalagi sapa...karna aku letih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung