12.13.2011

senyum saya

Akhir-akhir ini saya seperti kehilangan senyum asli saya, senyum yang bertengger beberapa minggu terakhir ini hanyalah senyum topeng. Saya tak kuasa tak membagi senyum saya untuk orang-orang di sekeliling saya meski sebetulnya berat betul untuk tersenyum.

Kemanakah senyum asli saya pergi....saya pun tak pernah tahu siapa yang mengambilnya dari saya, dari hidup saya. Hidup tak terasa sama lagi dengan senyum topeng ini. Letih dan sakit yang tertinggal belakangan ini.

Ada kawan yang berujar bahwa hidup ini harus disyukuri dan dinikmati dengan penuh semangat. Tak saya sangkal, semua itu benar adanya. Saya masih rajin bersyukur, berucap terima kasih kepada Sang Khaliq...namun senyum asli itu betul-betul telah hilang dari hidup saya.

Tuhan, bantu hambaMu ini untuk menemukan senyum hambaMu ini kembali ya...hambaMu ini letih terus menerus memakai topeng.

2 komentar:

terima kasih telah berkunjung