3.24.2010

Hari Ini Memang Bikin Ngantuk Tapi Aku Dapat Pelajaran Hidup

Karena keasikan ngobrol di lelepon, akhirnya saya baru tidur pukul 01.32 wita.

Bangun sih sebetulnya tidak kesiangan tapi mandinya yang telat gara2 ada yang sudah masuk kamar mandi duluan,, *nasib anak kos yang ngantri mandi:(

Seperti yang telah diduga sebelumnya, saya tiba di kantor dengan posisi sidik jari telunjuk saya di jam 07.05 wita,, *telat lagi deh...

Entah karena sebelum berangkat saya minum suplemen sehingga badan terasa bugar atau memang saya cukup sehat sehingga tidak tertidur di jam2 gawat saya. *jam gawat=jam tidur di meja kantor antara jam 9 s/d 10 pagi waktu Indonesia belahan bumi manapun

Berkutat dengan data, tabel, dan grafik sembari mencetak lembaran-lembaran panduan dan sesekali membalas email maupun pesan singkat yang masuk melalui lelepon genggam membuat saya tanpa sadar sukses melalui setengah hari ini tanpa tidur,, *HORRAY!!!

Alhamdulillah...maksi gratis....kenyang euy...pake dongeng pula....agak tertidur-tidur mendengar bapak-bapak itu mendongeng...zzz...z.zzzz.z.zzzz...

GuBRak!!!
Hampir jatuh sendok itu...waaa..ternyata dongeng bapak-bapak itu menarik....saya mendapat banyak ilmu dan pelajaran berharga untuk obsesi saya di pekerjaan baru ini,, *jadi seger deh:)

Kembali ke rutinitas sebelum istirahat....ngantuk mulai menyerang....ngblog dulu deh....

Posting sembari mengingat apa saja ilmu yang ditularkan bapak-bapak tadi kepada saya,, harus saya catat untuk yang satu ini....masa depan pasti ilmu ini akan berguna tidak hanya bagi saya tapi bagi sekeliling saya juga...tugas negara diemban niy..

Menanti waktu pulang sambil meyakinkan bahwa hari ini harus fitness!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung