1.24.2010

hanya bisa menangis

Susahnya ya belajar untuk hidup itu....
Ketika aku ingin jujur, ternyata aku baru tahu bahwa tak selamanya jujur itu baik bagi manusia.
Ketika aku ingin berbagi, ternyata tak semua orang mau kubagi meski menurutku hal tersebut adalah hal baik sekalipun, karena baik bagiku ternyata belum tentu baik bagi orang lain.
Ketika aku ingin bernyanyi, ternyata ada larangan yang sampai detik inipun aku masih kurang jelas apakah aku boleh bernyanyi atau tidak.
Ketika aku ingin bercerita, ternyata aku tak boleh memandang lawan bicaraku yang bukan muhrimku.
Ketika aku ingin disayangi, ternyata tak semua rasa sayang itu gratis di dunia ini. Ada yang meminta bayaran atas perasaan yang telah diberikannya itu.
dan masih banyak hal-hal lain yang akan terlalu panjang untuk diuraikan di sini.
Ahh....hidup...kadang letih untuk kujalani...namun ku tak mau berhenti menjalaninya sebelum kutemukan 'imamku' dan keturunan kami kelak.amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung