12.22.2008

Sehat Itu Harus!!

Tak kusangka,,
kegagalanku dalam banyak hal dikarenakan aku berukuran sedikit lebih besar dari rata-rata.
Meski berbagai upaya telah kutempuh untuk meyakinkan bahwa aku telah sehat,,
ternyata berujung kepada suatu kata yaitu 'kegagalan'.
Aku terbilang hampir tak pernah sakit,,
rajin memeriksakan kesehatan badanku dengan cek lab tiap bulannya.
Pola makanku juga sehat,,
aku tahan terhadap godaan apapun itu karna aku tahu resikonya.
Namun semua pasti ada sandungannya,,
aku tetap gagal jua.
Ahh...aku tetap harus menguruskan badanku sekitar 12 sampe 15kg lagi...
Yah...manis itu baru benar-benar terasa bila kita pernah merasakan pahit seperti apa..
Tak apalah bila aku harus seperti ini dulu bila kelak kudapat bahagiaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung