4.13.2012

Pengertian

Menjadi dewasa tidaklah mudah...apalagi menjadi dewasa dalam tubuh seorang sepertiku.

Setiap detik nafas kehidupan yang ditiupkan dalam tubuh ini, penuh tuntutan untuk menuju kesempurnaan dan tiada cela setitikpun.

Manusiawi tentunya bila aku terkadang merasa letih menjalani hidup dengan tuntutan semua ini dan sesekali ingin melarikan diri.

Ketika yang lain diperbolehkan memasang target hanya bernilai seratus, aku harus sepuluh kali lebih baik. Tak boleh menolak pula mengeluh.

Namun aku bukan robot tanpa perasaan meski logika adalah yang selalu utama terdoktrin.

Aku juga punya ingin dan mau. Aku mau sekali-sekali didengar, dibiarkan memilih, diberi kesempatan terlihat tidak sempurna dan tidak ideal.

Tolong..mengerti aku..!! Jangan hanya pinta aku untuk selalu mengerti, mendengar dan menurutimu..!!! Aku letih..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung