1.17.2011

cerita yang membosankan

Hari ini badan saya demam, kepala pusing, perut mulas dan dari tadi pengen muntah.
Hanya karena janji saya ke bos bahwa saya akan mewakili beliau di agenda rapat hari ini, saya tetap masuk kantor.
Bila ada bukan karena terlanjur janji maka saya pasti memilih tak masuk kantor.
Tapi hari ini saya makin yakin kalau saya sedang jatuh cinta lagi, dengan lelaki yang sama dan alasan yang sama. Waktu yang terus berjalan membuat cobaan, halangan, dan rintangan akan makin berat tuk dijalani. Namun saya biarkan Sang Penentu Hidup yang 'berbicara'. Saya tak akan pedulikan siapapun itu mengatur hidup saya apalagi memakai syirik.
Bila memang saya berjodoh dengannya, saya ikhlas. Bila tidak berjodohpun saya sudah sangat ikhlas.
Doa saya kali ini, Tuhan...pertemukan dan jadikan satu saya dengan jodoh saya di tahun ini.amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung